Sosok Anis Khairunnisa, Putri Cantik Panji Gumilang Ternyata Mantan Anggota DPRD

Sosok Anis Khairunnisa, Putri Cantik Panji Gumilang Ternyata Mantan Anggota DPRD

Jumat, 7 Juli 2023 – 07:21 WIB

Jakarta – Anak Panji Gumilang yakni Anis Khairunnisa tengah jadi sorotan setelah kemunculannya saat sang ayah dipanggil tim investigasi Pemprov Jabar di Gedung Sate pada 23 Juni lalu, dan saat Panji memenuhi undangan Bareskrim Polri pada Senin, 3 Juli 2023.

Baca Juga :


Wasekjen PA 212: Kasus Penistaan Agama Panji Gumilang Sudah Melebihi Ahok

Panji Gumilang sempat memperkenalkan Anis sebagai putri keempatnya kepada sejumlah tokoh Jawa Barat yang hadir di Gedung Sate, Bandung.

Anis Khairunnisa, putri Panji Gumilang

Baca Juga :


Lift Maut Az Zahra Tewaskan 7 Pekerja Bangunan, Dugaan Al Zaytun Berafiliasi dengan NII

“Ini namanya Anis Khairunnisa. Mungkin dipromosikan. Ini calon dari pada PKB. Ini anak saya yang keempat,” kata Panji Gumilang dikutip dari akun Youtube Al Zaytun Official, Jumat 7 Juli 2023.

Sesuai pernyataan Panji, Anis kini menjadi caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Anis sebelumnya pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi PPP, dan pernah mencalonkan sebagai caleg DPR RI tahun 2014 dari PPP Dapil Jawa Barat 8 (Indramayu-Cirebon) namun gagal.

Baca Juga :


Soroti Kemacetan di Ibu Kota, Ketua DPRD DKI: Keluar Rumah Aja Macet!

Anis yang merupakan jebolan UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta itu kembali mencoba peruntungannya di Pemilu 2024 mendatang dengan maju sebagai caleg dari PKB dengan daerah pemilihan yang sama, Dapil 8, untuk DPR RI.

Halaman Selanjutnya

Terkait kasus dan tudingan yang membelit Panji Gumilang dan ponpes Al Zaytun, Anis terang-terangan membela ayahnya. Ia menyindir pihak-pihak yang terus-terusan memojokkan dan menghujat Panji Gumilang atas keyakinannya dengan tuduhan penistaan agama.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *