Pameran Van Gogh Alive Jakarta Resmi Dibuka!

Pameran Van Gogh Alive Jakarta Resmi Dibuka!

Kamis, 6 Juli 2023 – 14:37 WIB

Jakarta – Tak hanya pecinta seni, masyarakat awam pun tentu tak asing dengan seniman legendaris Vincent Van Gogh dengan karya-karyanya yang memukau.

Baca Juga :


Datang ke Jakarta Fair 2023, Bisa Dapet Gratisan Apa Aja?

Lukisan aslinya memang sulit untuk dilihat, namun tak perlu khawatir karena pameran Van Gogh Alive Jakarta akan membawa kamu untuk melihat karya-karya Van Gogh lebih dekat!

Diselenggarakan oleh Grande Experience, Van Gogh Alive akan berlangsung di Jakarta, Indonesia selama kurang lebih tiga bulan, dari 7 Juli 2023 hingga 9 Oktober 2023 di Mall Taman Anggrek di bilangan Jakarta Barat di lantai G. 

Baca Juga :


Ikuti Kesuksesan Jakarta Fair, PRJ Bakal Digelar di Surabaya

Pameran Van Gogh Alive Jakarta

Pembukaan, yang diselanggarakan pada Kamis, 6 Juli 2023 dibuka secara meriah oleh Angela Tanosudibjo selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Lin Wei Hsien (Willson) Chairman dari Meta Doers Innovation Indonesia, Budihardjo Iduansjah Chairman of Hippindo dari Indonesia Retail and Tenant Association. 

Baca Juga :


Suku Cadang Buatan Indonesia Laku Keras di Luar Negeri

Sebelumnya, pameran Van Gogh Alive telah diadakan di lebih dari 80 kota di banyak negara, termasuk Singapura dan Malaysia. Tak mengherankan, pameran ini telah dinikmati oleh lebih dari 8 juta pengunjung dari total di seluruh dunia. Setelah penantian cukup lama, kini giliran Indonesia untuk menyambut pameran yang menghadirkan cara unik untuk menjelajahi mahakarya Van Gogh ini.

Tak hanya sekadar pameran seni, Van Gogh Alive akan membawa para pengunjung untuk menikmati karya pelukis asal Belanda ini into the next level

Halaman Selanjutnya

Van Gogh Alive Jakarta menawarkan karya seni dalam beragam bentuk proyeksi digital, baik foto maupun video interaktif, yang dipamerkan secara masif pada layar besar, dinding, dan bahkan lantai. Seluruh ruang pameran dihias penuh dengan lebih dari 3.000 lukisan karya Van Gogh, menciptakan pengalaman luar biasa, membawa para pengunjung bak berada di dalam karya-karya seni tersebut.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *