Sedih dan Marah, Perasaan Lady Nayoan Ketika Lihat Fotonya Bersama Rendy Kjaernett

Sedih dan Marah, Perasaan Lady Nayoan Ketika Lihat Fotonya Bersama Rendy Kjaernett

Kamis, 6 Juli 2023 – 07:54 WIB

JAKARTA – Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh Lady Nayoan dalam percakapannya dengan Feni Rose di dalam podcast yang dibawakan oleh presenter gosip tersebut. Ibu tiga anak ini mengaku merasa muak saat melihat foto mesranya dengan Rendy Kjaernett di Instagram.

Baca Juga :


Sikap Santai Jeje Govinda di Tengah Isu Syahnaz Selingkuh Bikin Gemes Netizen

Ketika ditanya mengenai pemikirannya saat melihat foto masa lalu mereka, Lady Nayoan tampak terdiam. Ia juga terlihat enggan memandang foto-foto tersebut yang ditunjukkan oleh Feni Rose. Scroll lebih lanjut ya.

“Dia ditunjukin foto yang dilihat muka aku loh. Kamu enggak pengin lagi lihat foto ini ya?,” tanya Feni Rose, seperti yang terlihat di akun TikTok @taturacuntiktok2.

Baca Juga :


Viral Video Raffi Ahmad Sebut Jeje Nagita Pasangan Sabar, Sindir Syahnaz?

“Heem (iya),” sahut Lady Nayoan malas.

Baca Juga :


Rendy Kjaernett Buka Suara, Bagaimana dengan Syahnaz?

Lady Nayoan merasa sedih saat melihat foto-foto kebersamaannya dengan Rendy Kjaernett. Hal ini disebabkan sebagian besar foto-foto tersebut terlihat palsu karena Rendy telah berselingkuh sejak setahun yang lalu.

“Sedih, masih marah sekarang juga masih. Itu senyumnya palsu, karena kan waktu itu sudah ketahuan (selingkuh),” tutur Lady lalu senyum pahit.

Halaman Selanjutnya

Namun, meskipun begitu, Lady Nayoan memilih untuk tidak menghapus foto-foto tersebut dari akun Instagramnya. Ia memilih untuk membiarkan foto-foto itu tetap ada karena Rendy tetap merupakan bagian dari perjalanan hidupnya.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *