Berwarnanya FORNAS Esports 2023

Berwarnanya FORNAS Esports 2023

Rabu, 5 Juli 2023 – 22:19 WIB

Bandung – Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Esports 2023 dilangsungkan Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat, 5-6 Juli 2023. IESPA sebagai yang bertanggung jawab menanganinya dengan sangat baik.

Baca Juga :


FORNAS VII Jawa Barat Diisi Agenda ASEAN Sports Day

FORNAS Esports 2023 digelar secara mandiri dan konsepnya berbeda dibanding edisi sebelumnya. Ketua Umum IESPA, RM Ibnu Riza Pradipta mengatakan untuk edisi ini tema yang diusung adalah Melodies of Victory.

“Melodies of Victory adalah gabungan ide dan mimpi dari kita untuk dapat memadukan sebuah acara Kompetisi Esports dengan budaya gamers,” kata Ibnu Riza Pradipto.

Baca Juga :


FORNAS VII/2023 Jabar, Sekda Setiawan Lepas Kontingen Jabar

Ketua Umum IESPA, Ibnu Riza

“Kami mengusung semangat perbedaan dalam budaya gamers yang mencintai Esports, Musik dan juga budaya Jepang seperti Anime, Cosplay, dan masih banyak lagi. Di sini, kita ingin menunjukan kepada dunia bahwa Esports bukan hanya terbatas tentang kompetisi saja, namun juga ada culture dan lifestyle di dalamnya,” imbuhnya.

Baca Juga :


Apresiasi Menpora Atas Partisipasi Masyarakat di FORNAS VII Jawa Barat

Suguhan acara musik juga disuguhkan. Weird Genius, Vierratale, dan Lutfi Halimawan selaku musisi yang dekat dengan komunitas esports Indonesia turut ambil bagian.

Halaman Selanjutnya

IESPA juga sukses menjadikan Fornas Esports sebagai sports industry dan sports tourism seperti yang diinginkan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *