Ahn Hyo Seop Siap Sapa Penggemar di Jakarta, Tiket Fan Meeting Dijual Mulai Rp1,2 Juta

Ahn Hyo Seop Siap Sapa Penggemar di Jakarta, Tiket Fan Meeting Dijual Mulai Rp1,2 Juta

Selasa, 4 Juli 2023 – 17:26 WIB

Jakarta – Aktor tampan asal Korea Selatan, Ahn Hyo Seop siap menyapa penggemarnya di Jakarta. Bertajuk 2023 Ahn Hyo Seop Asia Tour   Here and Now, fan meeting ini akan digelar pada 9 September 2023.

Baca Juga :


Kim Seon Ho dan Han So Hee Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng Karya Penulis Hotel Del Luna

Bertempat di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan, fan meeting ini akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Melansir keterangan pihak promotor, Mecima Pro telah merilis seat plan untuk fan meeting tersebut.

Baca Juga :


Profil YoonA SNSD yang Ramai Dirumorkan Pacaran sama Junho 2PM

Setidaknya ada tiga kategori yakni blue, green dan yellow. Untuk harga tiket dibanderol mulai dari Rp1,2 juta (Yellow), Rp1,8 juta (green), dan Rp2,8 juta (blue). Semua katagori tiket bersistem seating.

Semua pemegang katagori tiket juga berkesempatan untuk mendapatkan kesempatan Hi-Bye Session dengan pemeran Woo Jin dalam drama Dr Romantic season 2 dan 3 ini.

Baca Juga :


YoonA SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Sudah Lama Pacaran Sebelum Bintangi Drama King the Land

Sementara itu, untuk pemegang kategori blue MCP Package penggemar akan mendapat kesempatan untuk group photo session dan mendapat lanyard eksklusif dari pihak promotor.

Halaman Selanjutnya

Tiket fan meeting Ahn Hye Seop akan mulai dijual pada 6 Juli 2023 pada pukul 12.00 khusus untuk pemegang member MCP, dan pukul 15.00 WIB untuk general sales di Mecimashop.com dan pukul 17.00 WIB untuk general sales di Tiket.com. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *