Anggi Pengantin Baru Hilang Sehari Setelah Nikah, Mantan Pacar Diperiksa Polisi

Anggi Pengantin Baru Hilang Sehari Setelah Nikah, Mantan Pacar Diperiksa Polisi

Selasa, 4 Juli 2023 – 16:06 WIB

Bogor – Kepolisian Sektor Rancabungur, Polres Bogor, masih menyelidiki hilangnya Anggi Anggraeni (21 tahun), seorang wanita yang berstatus pengantin baru saat membeli makanan untuk suaminya, Fahmi. Polisi memeriksa mantan kekasih Anggi maupun kerabat dekatnya.

Baca Juga :


Wanita Pengantin Baru Hilang Sehari Setelah Menikah, Suami Lapor Polisi

“Pihak Kepolisian melakukan upaya penyelidikan secara mendalam atas misteri hilangnya korban. Kemarin tim penyidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat dari si korban, kami juga telah melakukan pemeriksaan kepada saudara AL,” kata Kapolsek Rancabungur Polres Bogor IPTU Hartanto Rahim, Selasa 4 Juli 2023.

Lanjut Kapolsek, AL merupakan mantan kekasih korban di mana beredar rumor bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara. Namun, hingga saat ini masih belum ada bukti ataupun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih korban atas hilangnya korban.

Baca Juga :


Viral Seorang Wanita Rusak Jok Motor Sport Mahal di Pinggir Jalan, Hutang Penyebabnya

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi atas kasus hilangnya korban, apalagi menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial,” ujar Hartanto.

Fahmi melaporkan istrinya hilang ke Polsek Rancabungur, Polres Bogor

Baca Juga :


Viral Wanita Diduga Selingkuhan Bawa Bayi Labrak Pria Beristri

Kapolsek menyampaikan kasus hilangnya Anggi dilaporkan pada 27 Juni 2023 lalu berdasarkan laporan pengaduan orang hilang dengan register Laporan : LP-OH/01/VI tertanggal 27 Juni 2023 oleh pelapor Fahmi, yang merupakan suami dari terlapor.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita pengantin baru yang baru saja menikah pada 25 Juni 2023 bernama Anggi Angraeni (21 tahun) dilaporkan hilang oleh suaminya, Fahmi. Sang suami melaporkan kejadian ini ke Polsek Rancabungur, Polres Bogor dan hingga hari ke tujuh ini tak kunjung mendapatkan jejak.

Halaman Selanjutnya

“Saya sudah lapor polisi setelah satu kali 24 jam, Polsek Rancabungur namun sampai sekarang masih belum ada informasi (hasil penyelidikan) dari kepolisian. Saya ingin sekali sekali meminta bantuan ke kepolisian mengenai (istri saya hilang) gitu kan,” kata Fahmi ditemui dirumahnya, Selasa.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *