6 Alasan Istri Tetap Pertahankan Rumah Tangga Meski Suami Selingkuh, Nomor 2 Sering Terjadi

6 Alasan Istri Tetap Pertahankan Rumah Tangga Meski Suami Selingkuh, Nomor 2 Sering Terjadi

Selasa, 4 Juli 2023 – 09:55 WIB

JAKARTA – Beberapa waktu belakangan ini, kasus dugaan perselingkuhan yang terjadi di kalangan selebritis ramai menjadi sorotan. Beberapa dari kasus perselingkuhan yang diketahui, istri memutuskan untuk berpisah. 

Baca Juga :


Kabar Perselingkuhannya Terbongkar, Sinetron Rendy Kjaernett Dihentikan

Sebut saja kasus dugaan perselingkuhan yang membelit rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Pasca membongkar isu dugaan perselingkuhan tersebut, Inara Rusli mantap untuk berpisah dengan suaminya. Tak hanya itu saja, terbaru kasus dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz juga membuat Lady Nayoan istri Rendy mantap ingin berpisah dari suaminya itu. Scroll lebih lanjut ya.

Namun tidak sedikit juga dari kasus perselingkuhan itu masih diterima oleh sang istri. Sebut saja kasus perselingkuhan vokalis Maroon 5, Adam Levine dengan seorang wanita bernama Sumner Stroh. Bahkan Adam menemai anak ketiganya dengan nama yang sama seperti selingkuhannya itu.

Baca Juga :


Citra Kirana Tak Menyesal dan Bahagia Nikah dengan Rezky Aditya, Netizen: Bahagia Kok Nangis Tadi

Meski perselingkuhan itu sudah berjalan selama satu tahun. Namun model cantik, Behati memilih untuk memaafkan Adam Levine dan tetap mempertahankan rumah tangganya. 

Baca Juga :


Aldi Taher Ditegur Istri di Atas Panggung karena Sering Bilang I Love You Dewi Perssik

Bagi sejumlah orang yang melihatnya tentu akan sedikit kecewa dengan keputusan Behati atau wanita-wanita lainnya yang memilih untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Lantas apa yang membuat wanita tetap mempertahankan rumah tangganya saat tau suaminya berselingkuh?

Berikut ini alasannya melansir laman Marriage.

Halaman Selanjutnya

1. Masih adanya cinta diantara keduanya



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *