Senyum Lebar Jenderal Bintang 4 Polri saat Salam Komando ke Komjen Agus

Senyum Lebar Jenderal Bintang 4 Polri saat Salam Komando ke Komjen Agus

Selasa, 4 Juli 2023 – 08:28 WIB

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melantik Komjen Agus Andrianto sebagai Wakapolri menggantikan Komjen Gatot Eddy yang memasuki masa pensiun. Pelantikan itu dilakukan di Mabes Polri pada Senin 3 Juli 2023.

Baca Juga :


Pensiun, Begini Curhat Komjen Gatot 35 Tahun Jadi Anggota Polri

Selain pelantikan, Kapolri juga melepas Komjen Gatot Eddy yang telah bertugas sebagai Wakapolri mendampingi dia berberapa tahun.

Jenderal Bintang 4 Polri itu juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Gatot selama bertugas sebagai aparat penengak hukum.

Baca Juga :


Anak Mantan Kapolri, Transaksi Janggal Eks Pegawai KPK hingga Piala Dunia di JIS ‘Terganjal’

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo

Photo :

  • Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

“Saya mewakili keluarga besar Polri mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada senior kami Komjen. Pol. (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan serta kinerja terbaik yang diberikan sehingga Polri saat ini terus dicintai dan berada di hati masyarakat,” tulis Listyo dikutip VIVA, Selasa, 4 Juli 2023.

Baca Juga :


Jadi Wakapolri, Komjen Agus Ungkap 34 Tahun Mengabdi di Polri dari Nonjob Hingga Diserang

Jenderal Listyo juga memberikan pesan mendalam untuk pengganti Komjen Gatot yakni Komjen Agus. Listyo yang mengunggah foto tengah salam komando denga Agus nampak melemparkan senyum lebarnya.

“Kepada Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. saya mengucapkan selamat atas amanah baru menjadi Wakapolri. Sebagai sosok yang berpengalaman serta berprestasi, saya berharap semoga kita terus mampu memimpin institusi tercinta ini dengan terus mempertahankan bahkan meningkatkan capaian keberhasilan yang telah diukir guna wujudkan Polri yang presisi,” kata Listyo.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah melantik Komjen Agus Andrianto menjadi Wakapolri menggantikan Komjen Gatot Eddy Pramono di Mabes Polri pada Senin, 3 Juli 2023. Sedangkan, posisi Kabareskrim dijabat oleh Komjen Wahyu Widada. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *