Ilmuwan China Beberkan Fakta Mengerikan COVID-19, Senjata Biologis Pemerintahan Xi Jinping

Ilmuwan China Beberkan Fakta Mengerikan COVID-19, Senjata Biologis Pemerintahan Xi Jinping

Senin, 3 Juli 2023 – 13:39 WIB

Beijing – COVID-19 menjadi sejarah pait soal kematian di dunia yang menyentuh angka 7 juta jiwa. Bukan hanya nyawa manusia yang terkena imbas dari virus corona, tetapi perekonomian dan pariwisata ikut terkena dampak yang signifikan. 

Baca Juga :


2 Tantangan Dahsyat Pemimpin Perempuan

Asal COVID-19 masih menyisakan misteri, namun, virus itu pertama kali muncul di Wuhan, China. Kemudian, virus mematikan itu menyebar ke seluruh negara di dunia. 

Meski demikian, banyak orang yang masih memikirkan bagaimana virus itu dapat membunuh banyak orang, dan penyebarannya yang sangat luar biasa. Baru-baru ini, seorang peneliti dari China membeberkan fakta mengejutkan dari COVID-19. 

Baca Juga :


Pantang Nyerah, Begini Curhatan Para Srikandi Perusahaan Bangkit dari Keterpurukan

Vaksin Covid-19 nasal atau hidung.

Menurut laporan Asia News Internasional (ANI), seorang peneliti dari Institut Virologi Wuhan mengklaim bahwa China diduga merekayasa virus corona sebagai senjata biologis. Dalam sebuah wawancara yang dibagikan oleh ANI, peneliti Chao Shao mengatakan kepada Jennifer Zeng, anggota International Press Association, bahwa dia dan rekannya diberi empat jenis virus untuk menentukan jenis mana yang paling efektif menyebar.  

Baca Juga :


Pentagon Ungkap Balon Mata-mata China Tak Kumpulkan Data Intelijen AS

Zeng, seorang aktivis hak asasi manusia dan penulis kelahiran Tiongkok, melakukan wawancara antara Maret dan April 2020 

“Chao Shao menceritakan sebuah kejadian di mana peneliti lain dari institut tersebut, mengakui bahwa atasan mereka telah memberi mereka empat jenis virus corona untuk menguji infektivitasnya pada berbagai spesies, termasuk manusia,” tulis laporan ANI, dikutip dari CNBC TV 18, Senin, 3 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya

Chao Shao juga menyebut virus corona sebagai senjata biologis. Dia lebih lanjut menyebutkan bahwa beberapa rekannya hilang selama Pertandingan Dunia Militer 2019 yang diadakan di Wuhan. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *