Wasit Sepakbola Transgender Pertama di Dunia Terima Penghargaan

Wasit Sepakbola Transgender Pertama di Dunia Terima Penghargaan

Minggu, 2 Juli 2023 – 21:30 WIB

VIVA Bola – Lucy Clark, wasit sepakbola transgender pertama di dunia mendapatkan penghargaan Guinness World Records. Dia menerimanya ketika sudah memasuki usia 51 tahun.

Baca Juga :


Testimoni J League untuk Andres Iniesta

Sudah puluhan tahun dia menghabiskan waktu di atas lapangan. Sepakbola adalah olahraga yang dicintainya sejak masih berusia sangat muda. Pengalaman pertama terjadi ketika dia baru berusia 10 tahun, dan main di klub junior.

Sejak saat itu, dia tidak pernah melewatkan satu hari pun tanpa memberikan yang terbaik melalui pekerjaannya. Antusias tentang semua hal tentang sepakbola, dan dia membentuk tim pertama saat berusia 15 tahun.

Baca Juga :


Elkan Baggott Terancam Gagal Main di Divisi II Liga Inggris

Lucy Clark, wasit sepakbola transgender

Photo :

  • instagram.com/lucyclarkref

Bagi Lucy Clark, berada di atas lapangan baik menjadi pemain atau wasit sangat menyenangkan. Gairahnya ketika terlibat dalam pertandingan sepakbola tak pernah menurun.

Baca Juga :


Arema FC Pede Curi Poin di Markas Dewa United

“Ada begitu banyak kenangan indah. Gol yang saya cetak pergi ke stadion yang luar biasa dan ikonik ini, ada begitu banyak. Sepakbola seperti gereja bagi saya. Saya melihat sebuah stadion dan mengaguminya,” kata Lucy, dikutip dari laman resmi Guinness World Records.

Halaman Selanjutnya

Lucy bukannya tanpa hambatan ketika ingin mengekspresikan diri sebagai transgender. Dia khawatir kelak mimpinya ingin menjadi wasit sepakbola terhalang.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *