Testimoni J League untuk Andres Iniesta

Testimoni J League untuk Andres Iniesta

Minggu, 2 Juli 2023 – 20:00 WIB

VIVA Bola – Andres Iniesta mengucapkan selamat tinggal kepada Vissel Kobe dan J League. Pertandingan terakhirnya melawan Consadole Sapporo di Noevir Stadium pada Sabtu 1 Juli 2023. Setelah itu dia akan mencari labuhan baru.

Baca Juga :


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Persib Bandung Hadapi Madura United

Andres Iniesta bermain selama 57 menit dalam pertandingan tersebut. Dia ditarik keluar pada babak kedua, saat Vissel Kobe tertinggal satu gol dari Consadole Sapporo.

Beruntung bagi Vissel Kobe, karena gol penyeimbang kedudukan hadir ketika laga memasuki menit akhir. Pesta perpisahan Andres Iniesta pun tidak jadi berakhir buruk.

Baca Juga :


Tangisan Andres Iniesta di Laga Terakhir Bersama Vissel Kobe

Andres Iniesta di laga terakhir bersama Vissel Kobe

Usai pertandingan, seremoni perpisahan untuk Iniesta dilakukan di Noevir Stadium. Suasana haru terlihat, termasuk dari sang pemain sendiri ketika mengucapkan kalimat perpisahan.

Baca Juga :


Pemain Thailand Nyaris Bikin Laga Perpisahan Andres Iniesta Berakhir Buruk

“Ketika saya datang ke Vissel Kobe lima tahun lalu, saya tidak dapat membayangkan bahwa perjalanan ini akan seindah dan mengharukan seperti ini akan membawa kembali kenangan berharga,” kata pemain berusia 39 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya

Melalui laman resminya, J League memberi testimoni kepada Iniesta. Mereka menceritakan pertama kali pemain asal Spanyol tersebut datang ke Negeri Sakura pada 2018.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *