11 Pemain Lolos Seleknas Garuda Select Jilid VI

11 Pemain Lolos Seleknas Garuda Select Jilid VI

Minggu, 2 Juli 2023 – 14:49 WIB

VIVA Bola – Guna mencari pesepakbola berbakat Indonesia untuk digembleng dalam program Garuda Select jilid VI 2023 di Inggris, Tim Pemantau Bakat Garuda Select yang dipimpin Dennis Wise telah melakukan rangkaian seleksi di Tanah Air. 

Baca Juga :


Kick Off Liga 1 Berlangsung Sukses, LIB: Alhamdulillah

Salah satu ajang seleksi yang dipantau langsung oleh Dennis Wise dan tim adalah seleksi kolaborasi Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (Blispi) dengan MolaTV (manajemen Garuda Select) yang digelar di Gresik, Jawa Timur pada 11-12 Juni 2023 lalu. 

Melalui seleksi yang diikuti sebanyak 240 pemain dari seluruh Indonesia ini terpilih 13 pemain muda berbakat. 

Baca Juga :


Elkan Baggott Terancam Gagal Main di Divisi II Liga Inggris

Mereka diproyeksikan untuk mengikuti seleksi nasional Garuda Select jilid VI 2023 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 5-7 Juli mendatang.

Rencananya seleksi nasional Garuda Select jilid VI 2023 akan diikuti para pemain dari seluruh Indonesia yang telah dipantau Dennis Wise dan kawan-kawan di berbagai seleksi yang telah digelar termasuk seleksi yang dihelat Blispi di Gresik. 

Baca Juga :


Bahagianya Pelatih PSS Bikin Bali United Terkapar di Kandang

Selanjutnya nama para pemain terpilih diumumkan dan dipanggil melalui surat resmi dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI asal pemain. 

Melalui surat tersebut Asprov PSSI meminta para pemain terpilih untuk mempersiapkan berbagai persyaratan administratif yang diperlukan untuk mengikuti seleksi nasional Garuda Select di Jakarta. 

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya beredar berita yang menyebut ada 13 pemain yang lolos ke seleksi nasional Garuda Select jilid VI 2023 di Jakarta hasil dari seleksi Blispi di Gresik, Jawa Timur pada Juni lalu. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *