Ibunda Ria Ricis Masuk Rumah Sakit saat Ibadah Haji, Begini Kondisinya Sekarang

Ibunda Ria Ricis Masuk Rumah Sakit saat Ibadah Haji, Begini Kondisinya Sekarang

Kamis, 29 Juni 2023 – 15:39 WIB

TANGERANG – Ustazah Oki Setiana Dewi belum lama ini mengumumkan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatan sang ibunda, Yunifah Lismawati, yang tiba-tiba menurun saat melaksanakan ibadah haji. Sang ibunda sampai dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang mengkhawatirkan.

Baca Juga :


Imbas Terlantar Di Arafah, Beberapa Jamaah Lansia Pingsan Usai Lempar Jumroh Di Mina

Kabar tersebut dibagikan oleh Oki Setiana Dewi di unggahan Instagramnya. Sang adik, Ria Ricis, mengungkapkan bahwa kondisi ibunya sudah berangsur membaik. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Alhamdulillah sekarang udah ngga apa-apa, membaik,” kata Ria Ricis saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 29 Juni 2023.

Baca Juga :


Ace Hasan Syadzily: Antisipasi Pergerakan Jemaah di Mina, Petugas Harus Siaga

Menurut istri Teuku Ryan itu, sang ibunda hanya kelelahan namun tidak ada gangguan kesehatan tertentu yang fatal.

Baca Juga :


Rudolf Pardede Ternyata Gubernur Sumut Pertama dari Warga Sipil setalah Orde Baru Tumbang

“Kemarin itu karena ibu kecapekan. Kondisinya juga sangat lemah, makanya drop dan dibawa ke rumah sakit,” kata Ria Ricis.

Ustazah Oki Setiana Dewi membagikan foto sang ibunda yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Oki mendampingi sang ibunda yang tampak sudah mendapat penanganan dari dokter dengan selang infus di tangannya.

Halaman Selanjutnya

Saat itu, Oki bersama rombongan haji lainnya tengah dalam perjalanan menuju Arafah untuk melaksanakan wukuf. Namun, kondisi kesehatan sang ibu tiba-tiba menurun sehingga harus dititipkan kepada dokter dan petugas kesehatan di wilayah setempat supaya Oki Setiana Dewi bisa mendampingi rombongannya melanjutkan ibadah haji.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *