Digaet Raffi Ahmad-Nagita Slavina Gabung Rans Music, Chai Rilis Lagu Bercanda

Digaet Raffi Ahmad-Nagita Slavina Gabung Rans Music, Chai Rilis Lagu Bercanda

Sabtu, 24 Juni 2023 – 16:40 WIB

JAKARTA – Sukses berkarier sebagai seorang model, Chai kini terjun ke dunia musik Tanah Air dengan merilis lagu berjudul Bercanda. Lagu yang ia tulis sendiri itu bercerita tentang perasaan cinta yang timbul dalam lingkup pertemanan. Semakin terbawa dengan rasa nyaman seringkali membuat “keliru” dalam menafsirkan kedekatan.

Baca Juga :


Peluk Anak, Momen Desta Tak Bisa Sembunyikan Kesedihan Kalah 2 Kali di Lagi-Lagi Tenis

Musik dari Chai mencerminkan kebebasannya dalam menulis lagu dan lirik. Lirik yang ia tulis juga mempunyai diksi-diksi menarik dan pilihan kalimat yang cukup jarang ditemui di lagu-lagu lainnya. Diakui Chai, sejak kecil ia memang sudah suka menulis lagu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Sebelum aku ke dunia musik, aku fokus ke dunia modeling, sempat ikut juga ajang model sampai Top 10. Terus sekarang kenapa ke dunia musik, sebenarnya dari dulu dari kecil sudah suka nulis lagu, bikin-bikin lagu,” kata Chai saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga :


Cerita Perjuangan Sus Rini Pengasuh Cipung Kerja di Arab, Alami Pelecehan Hingga Kabur ke Kedutaan

“Aku terus-menerus melengkapi skill-ku sebagai musisi seperti bermain gitar dan piano. Hampir setiap hari aku bermain gitar dan menulis lagu di studio,” tambahnya.

Baca Juga :


Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

Keinginan Chai berkarier profesional di dunia musik disambut baik oleh Rans Music yang kini menjadi label yang menaungi Chai. Saat ditawari, Chai senang karena ia merasa Rans Music adalah label besar dengan artis-artis berkualitas.

“Sampai hampirnya digaet Rans, mereka nge-approach aku lewat DM Instagram. Mereka jelasin Rans adalah label musik akhirnya aku pelajari. Aku lihat artis-artis di bawah naungan Rans, gak main-main, kualitasnya bagus-bagus,” ucap Chai.

Halaman Selanjutnya

Tidak hanya itu, Chai juga sudah bertemu dengan pemilik Rans Music yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bagi Chai, Raffi dan Nagita adalah sosok baik hati dan mendukung keterlibatannya dalam Rans Music.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *