Sabtu Bersama Bapak Tayang 29 Juni 2023, Ini Episode yang Paling Menguras Emosi Vino G Bastian

Sabtu Bersama Bapak Tayang 29 Juni 2023, Ini Episode yang Paling Menguras Emosi Vino G Bastian

Jumat, 23 Juni 2023 – 09:07 WIB

Jakarta – Serial Sabtu Bersama Bapak bakal tayang 29 Juni 2023 mendatang di layanan pemutaran film Prime Video. Serial ini akan menyuguhkan enam episode, di mana setiap episodenya memiliki pesan menyentuh soal kehidupan.

Baca Juga :


Diadaptasi dari Novel, Serial Sabtu Bersama Bapak Bakal Tayang di 240 Negara

Vino G. Bastian menjadi pemeran utama dalam serial ini, dan memerankan sosok Gunawan. Sementara istrinya yakni Marsha Timothy juga menjadi pendamping di serial tersebut.

Serial ini mengisahkan seorang ayah bernama Gunawan (Vino G. Bastian) yang mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan untuk anak-anaknya.

Baca Juga :


Fitur Chat Gojek Dimanfaatkan Syahnaz dan Rendy untuk Selingkuh

Serial Sabtu Bersama Bapak

Rekaman itulah yang kemudian menjadi kesempatan bagi anak-anaknya untuk ‘bertemu’ dengan sang ayah setiap hari Sabtu dengan memutarkan rekaman tersebut.

Baca Juga :


Film hingga Serialnya Semakin Diminati, Ini Tanggapan Manoj Punjabi

Banyak struggle yang dilalui oleh Gunawan. Mulai dari perjuangannya merawat sang ibu, mencari pasangan hidup, dan meniti karier, di mana kisah ini sangat menguras emosi.

Menurut Vino, episode yang paling menguras emosi bukan di episode-episode awal. Sebab, episode satu sampai enam semacam puzzle yang saling berhubungan. Misalnya, pertanyaan di episode empat bisa terjawab di episode dua. Begitu juga dengan episode lainnya. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *