Prosesor AMD Ryzen 7000 Series Diklaim Lebih Unggul dari Apple M2

Prosesor AMD Ryzen 7000 Series Diklaim Lebih Unggul dari Apple M2

Kamis, 22 Juni 2023 – 17:32 WIB

VIVA Tekno – Dewasa ini teknologi High Performance Computing (HPC) pada sebuah perangkat laptop menjadi penting di tengah beragam aktivitas yang menuntut dan mobilitas yang kian tinggi.

Baca Juga :


6 Aplikasi Edit Video Ciamik Gratis di Laptop, Kreator Wajib Punya!

Aktivitas menjelajah, gaming, streaming, dan kreasi konten dapat dilakukan secara multitasking, bahkan on-the-go dengan masa pakai baterai yang awet sepanjang hari berkat inovasi HPC.

Raksasa teknologi AMD menjawab kebutuhan komputasi pengguna masa kini dengan AMD Ryzen 7000 Series Processors beserta sejumlah fitur menarik lainnya yang tersemat pada laptop tipis dan ringan.

Baca Juga :


Hands-on Acer Swift X 14, Laptop Enteng dengan Teknologi Mutakhir

AMD Ryzen 7000 Series Processors akan memungkinkan efisiensi daya, kinerja komputasi kencang, serta konektivitas andal. Seri ini dibangun dengan ketahanan daya baterai dan performa untuk platform mobile.

Baca Juga :


Kecerdasan Buatan Kini Bisa Prediksi Ideologi Politik Seseorang

AMD Head of Consumer Sales for APAC, Matthew Carr.

Varian pertama adalah Ryzen 7040 Series Processors yang memiliki hardware khusus artificial intelligence pertama dalam prosesor x86 pada model tertentu.

Selain itu ada juga prosesor AMD Ryzen TM 7045HX Series, yang menggunakan 16 core dan 32 thread untuk memberikan kinerja rata-rata lebih dari 50 persen di berbagai aplikasi.

Halaman Selanjutnya

AMD Ryzen 7040 Series disebut memiliki delapan core Zen 4 dan grafis AMD RDNA 31. Series ini juga mengantongi arsitektur Al adaptif dengan AMD XDNA ke komputasi mobile untuk performa pada penggunaan real-time Al yang lebih sempurna.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *