Taylor Swift Bakal Gelar Konser di Singapura 3 Hari, Bakal Mampir ke Indonesia?

Taylor Swift Bakal Gelar Konser di Singapura 3 Hari, Bakal Mampir ke Indonesia?

Rabu, 21 Juni 2023 – 22:28 WIB

JAKARTA – Musisi asal Amerika, Taylor Swift mengumumkan jadwal konser tur dunianya yang bertajuk The Eras Tour. Informasi itu disampaikan langsung oleh Taylor dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Baca Juga :


Nyamar Jadi WNI dan Dosen di Tulungagung Bertahun-tahun, WNA Singapura Dideportasi

Taylor mengunggah deretan kota dan negara yang akan ia datangi beserta dengan keterangan waktu konser diselenggarakan. Adakah Indonesia? Scroll lebih lanjut ya.

Dari banyaknya lokasi, negara di Asia yang akan didatangi Taylor hanya dua, yakni Jepang dan Singapura. Ya, nampaknya Taylor Swift belum akan tampil di Indonesia untuk The Eras Tour.

Baca Juga :


Grab Mau PHK Besar-besaran Lagi

Pelantun Blank Space itu akan menggelar konser di Jepang tepatnya di Tokyo Dome selama empat hari yakni tanggal 7-10 Februari 2024. 

Baca Juga :


Yura Yunita Berharap Konser Pertunjukan Tutur Bisa Jadi Pengingat

Setelah Jepang, Taylor akan mengunjungi Australia. Tanggal 16-17 Februari 2024, ia akan menggelar konser di MCG Melbourne. Lalu berlanjut ke Sydney tepatnya di Accor Stadium pada tanggal 23-25 Februari 2024.

Setelah Australia, Taylor Swift akan menggelar konser The Eras Tour di Singapura, tepatnya di National Stadium. Tidak tanggung-tanggung, Taylor akan menggelar konser di Singapura selama tiga hari yakni pada 2-4 Maret 2024. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *