Gilang Dirga Beri Hadiah Pemenang Lomba Adzan, Netizen Puji Tak Takut Miskin

Gilang Dirga Beri Hadiah Pemenang Lomba Adzan, Netizen Puji Tak Takut Miskin

Sabtu, 17 Juni 2023 – 11:01 WIB

JAKARTA – Presenter Gilang Dirga mengumumkan pemenang usai menggelar lomba adzan yang membuat netizen ketagihan. Tak hanya banjir pujian, Gilang Dirga pun membuat netizen menagih agar dibuatkan kembali lomba serupa lantaran peminatnya cukup banyak dan terbilang mudah.

Baca Juga :


Lionel Messi Batal ke Indonesia, Langsung Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Usai menggelar lomba adzan, Gilang Dirga kemudian mengungkapkan dua pemenangnya melalui unggahan di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terdapat dua akun yang diunggah ulang oleh Gilang Dirga, di mana satu pemenang adalah seorang anak dan pemenang lainnya adalah pria dewasa.

Baca Juga :


Disinggung Masalah Keluarga, Tasyi Athasyia Belum Baikan dengan Tasya Farasya?

Ia pun menyematkan kedua akun instagram tersebut agar segera membalas pesan langsung.

Baca Juga :


Inara Rusli Tuai Kritikan Netizen Usai Unggah Foto Blur dengan Baju Ketat

“Alhamdulillah pemenang Adzan Challenge sudah ada. Mudah-mudahan pemenang bisa segera menjawab dm saya untuk proses verifikasi. Terima kasih untuk teman-teman yang lain yang sudah mengikuti challenge ini,” tulis komedian berusia 33 tahun itu, dikutip Sabtu 17 Juni 2023.

Ada pun saat menggelar lomba adzan ini, Gilang Dirga melakukannya secara mendadak di media sosial. Ia mengimbau agar masyarakat berpartisipasi dengan mengikuti lomba melalui unggahan video adzan di akun instagram masing-masing.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *