Eva Manurung Sempat Dibully Teman Gereja Saat Virgoun Pindah Agama Islam

Eva Manurung Sempat Dibully Teman Gereja Saat Virgoun Pindah Agama Islam

Jumat, 16 Juni 2023 – 13:26 WIB

Jakarta – Baru-baru ini ibunda Virgoun, Eva Manurung menceritakan soal reaksinya saat mengetahui pertama kali bahwa sang anak memilih untuk pindah agama. Saat itu, Virgoun memilih pindah agama hanya berselang beberapa hari sebelum dirinya menikahi Inara Rusli

Tidak lama setelah Virgoun memutuskan mualaf, Eva Manurung mengaku bahwa saat itu dirinya langsung mengalami perlakuan tak menyenangkan dari lingkungan sekitarnya. Terlebih, untuk orang-orang di tempat ibadahnya yang melakukan perundungan tersebut. 

“Seminggu sebelum menikah, baru saya tahu kalau Virgoun masuk Islam. Saya di bully semua orang gereja, karena saya kan pelayanan di gereja,” kata Eva Manurung yang dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 16 Juni 2023. 

Eva Manurung.

Photo :

  • Instagram @evamanurung1105.

Meski begitu, sebagai ibu yang baik, Eva Manurung tetap menerima apa yang sudah menjadi pilihan sang anak. Ia bahkan mengaku tidak mempermasalahkan jika sang anak memilih pindah agama Islam selama bisa bertanggung jawab dengan keputusan yang sudah diambil. 

“Tapi dalam hal ini saya berpikir yasudahlah ke surga juga sesuai amal ibadah lu. Kalau jadi lebih baik kenapa enggak. Tapi kalau jadi kurang ajar, berarti anak gue salah jalan,” jelas Eva Manurung.

Namun, Eva Manurung tampaknya sangat kecewa dengan apa yang telah terjadi di dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli belakangan ini. Eva menganggap bahwa Virgoun sudah berkorban, tapi ia malah mendapat perlakuan buruk sehingga emosinya naik. 

Halaman Selanjutnya

“Aku kalau anakku jadi lebih baik, itu monggo monggo aja, tapi jangan gue lihat anakku udah berkorban lu modelnya begitu nyia-nyiain anak gue, nah gue ngamuk tuh,” tandasnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *